Bantuan Berkala Kepada Tenaga Medis RS TNI AD Region Jakarta I TNI AD 60’’

ㅤㅤㅤㅤㅤ
RANS.NEWS JAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa memberikan bantuan madu dan roti kepada para tenaga medis di RS TNI AD Region Jakarta selama bulan Ramadhan.
ㅤㅤㅤㅤㅤ
Beberapa rumah sakit yang menerima bantuan dari Ketum Persit Kartika Chandra Kirana yakni RS Daan Mogot, RS Cijantung dan RS Moh Ridwan Meuraksa. Ucapan terimakasih dilontarkan oleh para tenaga medis di masing - masing rumah sakit atas bantuan yang diterima.
ㅤㅤㅤㅤㅤ
“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak dan Ibu Kasad atas bantuan dan kepeduliannya kepada Tim Medis selama masa pandemi Covid Ini,” ujar seluruh tenaga medis RS Daan Mogot.
ㅤㅤㅤㅤㅤ
Doktor serta Perawat di RS Cijantung juga mengucapkan terima kasih atas kiriman bantuan yang merupakan bentuk kepedulian Ketum Persit KCK dan Kasad.
ㅤㅤㅤㅤㅤ
“Kami Seluruh Staf Tingkat 4 Cijantung Kesdam Jaya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Ibu Kasad Atas Bantuan Madu Dan Roti. Tetap Semangat.,” ujar Mayor cmk (k) dr. Nanik Karumkit dan PNS Gol. III/A Perawat Retno Dewi.
ㅤㅤㅤㅤㅤ
Begitupun dengan RS. TNI AD Moh Ridwan Meuraksa, yang juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ibu Hetty Andika Perkasa dan Bapak Andika Perkasa.
ㅤㅤㅤㅤㅤ
“Kami mengucapkan banyak terima kasih, semoga bantuan bapak dan ibu Kasad yang terus menurus ini menambah semangat kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada keluarga besar tni dan masyarakat sekitar. harapan kami, semboyan kami TNI sehat, masyarakat indonesia sehat,’’ pungkas Kol Ckm Puji Hartono.

Belum ada Komentar untuk "Bantuan Berkala Kepada Tenaga Medis RS TNI AD Region Jakarta I TNI AD 60’’"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel