Bersatu Lawan Covid-19, Kapolda Papua Terima Bantuan APD Dari Pengurus Bhayangkari Daerah Papua


RANS.NEWS Jayapura – Bertempat di Mapolda Papua, Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw menerima langsung penyerahan bantuan kemanusiaan berupa Alat Pelindung Diri (APD) yang diberikan oleh Pengurus Bhayangkari Daerah Papua, Selasa (5/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Papua Brigjen Pol. Drs. Yakobus Marjuki, Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Patrige Renwarin, Pejabat Utama Polda Papua, Perwakilan Managemen PT. Freeport Indonesia Sony Warobay.

Dalam kesempatanya, Kapolda menyampaikan bahwa seusai pemberian bantuan bahan pokok oleh PT. Freeport Indonesia, Polda Papua juga mendapat bantuan kemanusiaan berupa alat Pelindung Diri (APD) dari Pengurus Bhayangkari Daerah Papua.

“Saya mewakili seluruh Pejabat Utama Polda Papua dan seluruh personel mengucapkan terimakasih banyak kepada Bhayangkari Daerah Papua dalam rangka bantuan kemanusiaan yang telah diberikan. 

Selanjutnya, ini akan kami distribusikas kepada Tim Medis dan Tim URC Polda Papua untuk digunakan, serta akan kami bagikan kepada masyarakat berupa masker,” ucap Kapolda.

Alat Pelindung Diri (APD) tersebut berupa, Masker N-95 sebanyak 3 box, Apron Plastik sebanyak 2 box, Handscoond/Golden Glove Obsgyn 50 pasang, Masker bedah 40 box, Hazmat Suit 100 pcs dan Handscoon 20 box.

“Semuanya akan dibagi kepada rumah sakit Bhayangkara dan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Polda Papua. Sedangkan untuk masker kain, kami akan berikan kepada masyarakat saat nantinya,” tutup Kapolda.

Belum ada Komentar untuk "Bersatu Lawan Covid-19, Kapolda Papua Terima Bantuan APD Dari Pengurus Bhayangkari Daerah Papua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel