Dukung Perjuangan Para Medis, Wakapolda Sulsel Berikan Bantuan APD


RANS.NEWS MAKASSAR - Polda Sulsel kembali menggelar bakti sosial, sentara berjalan memberikan bantuan makanan, sekarang menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Senin (11/5/2020).

Melawan Virus Corona (Covid-19) tidak hanya mencegah penyebarannya dengan cara menghalau pemudik dan membubarkan kerumunan massa. Polda Sulsel juga memberikan bantuan baju Alat Pelindung Diri (APD).

“Mungkin nilainya tak seberapa tapi ini sebagai wujud perhatian kami dan kepedulian kami kepada tenaga medis,” kata Wakapolda Sulsel.

Penyerahan ini dilaksanakan di ruang Lobby pelayanan Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo oleh Wakapolda Sulsel  sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Sulsel.

Penyerahan APD berupa baju Hazmat sebanyak 40 Hazmat suit spunbond di serahkan oleh Wakapolda Sulsel didampingi Karumkit RS Bhayangkara Makassar kepada perwakilan rumah sakit Wahidin Sudirohusodo

Wakapolda juga berharap, Rekan-rekan tenaga medis tetap semangat, tidak panik, jaga kesehatan, dan selalu waspada. Jangan merasa sendiri, karana kami (Polri) siap mendukung untuk bersama-sama memerangi penyebaran virus Covid 19,” ungkap Wakapolda Sulsel.

“Jadikan semua ini sebagai ladang ibadah untuk membantu sesama. Polri siap mendukung para tenaga medis dalam penanggulangan Covid-19,” sambung Wakapolda Sulsel.

Salah satu petugas kesehatan rumah sakit Wahidin Sudirohusodo berterima kasih dan sangat bersyukur karna mendapat bantuan untuk memfasilitasi tenaga medis.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan ini, APD ini sangat bermanfaat bagi kami" ucap salah satu petugas kesehatan.

"Kami bersyukur sampai saat ini kami semuanya negatif Covid-19, ini tidak lain berkat bantuan fasilitas APD yang diberikan kepada kami", sambungnya.

Belum ada Komentar untuk "Dukung Perjuangan Para Medis, Wakapolda Sulsel Berikan Bantuan APD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel