Kapolda Banten Terima Kunjungan Ketua Umum PPSI dan DPW Banten


RANS.NEWS SERANG - Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menerima kunjungan dari Ketua Umum Persatuan Pencak Silat Seluruh Indonesia (PPSI) pimpinan HJ. Wawan beserta Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Banten ke Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan kunjungan Ketua Umum dan Pengurus Daerah Wilayah PPSI ke Polda Banten dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

"Hari ini saya menerima kunjungan dari Ketua Umum PPSI dan teman-teman Padepokan Pencak Silat Rachmatoellah Sidik Indonesia. Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke Polda Banten," kata Fiandar. Jumat (14/08/2020).

Fiandar berharap dengan kunjungan kali ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polda Banten dengan Pencak Silat Indonesia.

"Saya berharap dengan kunjungan dari teman-teman DPW PPSI dan Padepokan Pencak Silat Rachmatoellah Sidik ke Polda Banten dapat mempererat tali silaturahmi dengan Polda Banten, dan kedepan semoga kita bisa lebih bersinergi," harap Fiandar.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dan harmonis antara Polri khususnya Polda Banten dengan para Tokoh Masyarakat dan seluruh elemen masyarakat. 

"Sinergitas antara Polri, TNI dan seluruh komponen masyarakat sangatlah penting dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Edy Sumardi (Bidhumas).

Belum ada Komentar untuk "Kapolda Banten Terima Kunjungan Ketua Umum PPSI dan DPW Banten"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel