Wakapolri Pimpin Pembukaan Pembagian Masker Serentak dan Kampanye Jaga Jarak

 


RANS.NEWS JAKARTA - Kepolisian Negara Republik Indonesia terus berupaya membantu Pemerintah RI dalam menangani pandemi Covid-19 yang sedang melanda hampir di seluruh wilayah di dunia termasuk Indonesia.


Berbagai upaya tengah dilakukan untuk terus menekan angka penyebaran Covid-19 ini diantaranya gencar melakukan kampanye hidup sehat, menerapkan 4M, serta berbagai upaya lainnya.


Kali ini, Polri kembali hadir untuk membantu bangsa Indonesia melawan pandemi Covid-19 ini, Kapolri, Jederal Polisi Drs. Idham Azis M.Si., yang diwakili oleh Wakapolri, Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., memimpin secara langsung pembukaan kegiatan Pembagian Masker Secara Serentak, Kampanye Jaga Jarak, Hindari Kerumunan dalam Rangka Ops Yustisi Penggunaan Masker dan Pilkada 2020 yang Aman, Damai dan Sehat.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Polda Metro Jaya, Kamis (10/9/20). Pada kesempatan tersebut turut dihadiri oleh segenap elemen bangsa diantaranya Menteri BUMN- Erick Thohir, BA.,M.B.A selaku Ketua Pelaksana Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat, Ketua BNPB, Ketua KPU, PJU Mabes Polri, Gubernur DKI Jakarta, Kapolda Metro Jaya, serta Tokoh Agama dan undangan lainnya.


Wakapolri dalam sambutannya berharap dengana danya kegiatan tersbeut dapat turut serta mengajak kepada seluruh elemen bangsa untuk saling mengingatkan satu sama lain untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid-19 salah satunya yaitu menggunakan masker.


Dalam keterangan yang disamapikan oleh Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., menyampaikan terkait kegiatan tersebut. “Secara simbolik kegiatan ini akan digelar di Lapangan Promoter, Polda Metro Jaya. Total masker yang akan dibagikan sebanyak 34.355.900 diseluruh Indonesia," jelas Kadiv Humas Polri.

Belum ada Komentar untuk "Wakapolri Pimpin Pembukaan Pembagian Masker Serentak dan Kampanye Jaga Jarak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel