Apel Kesiapan dan Pemberangkatan Kompi Dalmas BKO Pengamanan Aksi UNRAS Forum Komunikasi Taksu Bali




RANS.NEWS BALI   Polda Bali – Polres Tabanan – Humas,  Bertempat di lapangan Apel Polres Tabanan, pada hari Selasa 3 Nopember 2020 pukul 08.00 Wita, dilaksanakan Apel kesiapan dan Pemberangkatan Kompi Dalmas Polres Tabanan dalam rangka BKO Pengamanan Unjuk Rasa di Denpasar.


Seijin dan atas Perintah Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar S.I.K., M.H., Apel kesiapan dan pemberangkatan, dipimpin oleh Kabag Ops Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos, hadir dalam kegiatan Kabag Ren dan Kasat Sabhara AKP Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H, dan KBO Sat Sabhara.


Pada kesempatan tersebut Kabag Ops dalam arahannya menyampaikan,  “ Seijin dan atas Perintah Kapolres Tabanan, hari ini khusus Kompi Dalmas Polres Tabanan yang dipimpin Kasat Sabhara AKP Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., kembali ditugaskan untuk melaksanakan BKO dibawah kendali BIRO OPERASI  Polda Bali, untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan UNRAS berkaitan dengan statement AWK di Medsos,


Khusus untuk Personel Polres Tabanan sebanyak 96 Personel dalam satu kesatuan ikatan Kompi Dalmas, sesuai dengan perintah titik kumpulnya di lapangan Renon Denpasar, kembali melaksanakan apel bergabung dengan Dalmas Polresta Denpasar dan Polres Badung, menerima arahan dan pembagian tugas dari RO OPS Polda Bali.


Laksanakan tugas dengan penuh sara tanggung jawab, semua personel tetap dalam satu kesatuan ikatan Kompi Polres Tabanan, tidak ada yang bergerak sendiri-sendiri, selalu siaga dan ikuti perintah dari pengendali pengamanan, 


Bagaimanapun bentuk Unras, bagaimanapun kisruhnya, kita diminta untuk tetap humanis. hindari perbuatan-perbuatan dan tingkah laku yang arogan, hadapi dengan santun, humanis, namun tetap tegas dalam bertindak.


Disetiap pergerakan yang terpenting adalah disiplin, kompak dan cara bertindak sesuai SOP, kendalikan emosi, jangan mudah terpancing dengan perkataan / ucapan dari massa peserta Unras, dan jangan lupa selalu gunakan Masker, Tegas Kabag Ops mengingatkan,


Kabag Ops juga mengingatkan kepada masing-masing Driver yang mengawaki  Ranmor, supaya selalu siaga HP dan HT on cell, untuk mengantisifasi bila ada pergeseran pasukan secara mendadak agar kita selalu siap.


Selamat bertugas jaga kebersamaan, jalin koordinasi komunikasi dengan satuan lain dan ingat jangan sampai melakukan pelanggaran disaat bertugas, jaga nama baik Polda Bali dalam ikatan Kompi Polres Tabanan,

Belum ada Komentar untuk "Apel Kesiapan dan Pemberangkatan Kompi Dalmas BKO Pengamanan Aksi UNRAS Forum Komunikasi Taksu Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel