Kapolres Simalungun Ajak PWI Jadi Motivator Untuk Jaga Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada 2020

 




RANS.NEWS Simalungun - Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, mengajak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Simalungun, menjadi motivator guna menjaga situasi kamtibmas kondusif menjelang Pilkada tahun 2020 dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.


Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo, pada pertemuan dengan Panitia Konfrensi III PWI Simalungun, yang dihadiri oleh Ricky F Hutapea selaku Ketua Panitia Konfrensi,  Hasudungan Siahaan, Syahru Imran Silitonga, selaku Sekretaris Panitia,  Hasudungan Siahaan, Kepala Biro Harian SIB, Mangatur Silalahi dan Fransiscus Simanjuntak di kantor Satuan Lalulintas Polres Simalungun, Senin (2/11/2020).


AKBP Agus Waluyo, mengatakan, Pers berperan penting dalam memotivasi masyarakat untuk berpartisipasi menjaga situasi kondusif daerah Kabupaten Simalungun, khususnya menjelang Pilkada tahun 2020.


"Peran Pers, termasuk PWI yang anggotanya merupakan wartawan dari berbagai media, sangat penting memotivasi masyarakat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada," sebut Agus.


Mantan Kapolres Tobasa,  yang dikenal akrab dengan para jurnalis itu mengatakan, di masa pandemi Covid 19, pers juga diharapkan mampu menggugah masyarakat untuk mendukung gerakan 3 M (menggunakan masker di luar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak) untuk mencegah penyebaran Covid 19.


Mewakili panitia Konfrensi PWI III Simalungun, Hasudungan Siahaan yang merupakan salah satu kandidat calon ketua PWI Simalungun untuk periode 2020 - 2023 ini, mengatakan pelaksanaan konfrensi III PWI Simalungun ini dijadwalkan pada 14 November 2020 mendatang, untuk memilih kepengurusan yang baru periode 2020-2023.


" Konfrensi PWI III Simalungun akan dilaksanakan untuk memilih kepengurusan baru periode 2020-2023," pungkas Hasudungan.

Belum ada Komentar untuk " Kapolres Simalungun Ajak PWI Jadi Motivator Untuk Jaga Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel