Pelantikan & Pengukuh Pengurus Daerah PPDI Kab. Takalar Masa Bakti 2020-2025



DHEAN.NEWS TAKALAR - Berdasakan surat keputusan PPDI Prov. Sulsel No. 06/Pemprov-PPDI/Sulsel/X/2020 Tentang susunan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Kab. Takalar periode 2020-2025 telah dilaksanakan Pelantikan & Pengukuhan Pengurus Daerah Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kab. Takalar masa bakti 2020-2025 di Ruang I Mannindori Kantor Bupati Takalar, Kamis 10 Desember 2020. 


Pengurus Daerah Persatuan Perangkat Desa Indonesia dilantik oleh Ketua PPDI Prov. Sulsel Ambo Asse, S. Pd Disaksikan Wakil Bupati Takalar, Para Anggota Forkopimda Takalar dan Wakil Ketua II DPRD Kab. Takalar.


Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're , S. Sos dalam sambutannya mengemukakan Pemerintah Kab. Takalar sangat mengapresiasi kegiatan ini karena perangkat desa merupakan garda terdepan dalam suksesnya pembangunan. Desuksesan suatu daerah di mulai dari desa.


Beliau berharap agar PPDI Kab. Takalar ikut berkolaborasi untuk menjadikan Kab. Takalar yang Unggul, Sejahtera dan Bermartabat serta menjadi motor penggerak  pembangunan dan pemberian pelayanan terbaik untuk masyarakat Kab. Takalar dan ikut mensukseskan program P22 Pemerintah Kab. Takalar.


Pada kesempatan yang sama Ketua PPDI Kab. Takalar Nasrullah, S. Pd mengatakan PPDI Kab. Takalar adalah Ormas yang lahir dari sebuah proses musyawarah daerah yang melibatkan seluruh komponen perangkat desa yang ada di Kab. Takalar.


Pelantikan ditandai dengan penyerahan Pataka PPDI dari Ketua PPDI Prov. Sulsel kepada Ketua PPDI Kab. Takalar di lanjutkan penyematan Pin secara simbolis oleh Wakil Bupati Takalar bersama wakil ketua DPRD Kab. Takalar dan anggota forkopimda kepada perangkat desa yang dilantik.

Belum ada Komentar untuk " Pelantikan & Pengukuh Pengurus Daerah PPDI Kab. Takalar Masa Bakti 2020-2025"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel