Kapolda Kampanyekan Penggunaan Masker Serentak di 17 Polres Jajaran Polda Sumsel

 



RANS.NEWS PALEMBANG – Kegiatan kampanye penggunaan masker di wilayah Hukum Polda Sumsel yang juga dilaksanakan serentak di 17 Polres Jajaran di Polda Sumsel. Untuk Polda Sumsel sendiri melaksanakan giat yang dikoordinir Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM titik kumpul gabungan di Lapangan PT Bunda Perkasa Brother  Palembang sebelum.menuju tempat sasaran yakni Pasar 16 Ilir , Rabu (03/02/2021).sedangkan Halaman Parkir Gardenta Resto n Cafe titik kumpul yang dikoordinir Wakapolda sumsel Brigjend Pol Rudi Setiawan Sik.SH MH sebelum menuju pasar KM 5 Palembang

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan disiplin dan kesadaran serta pemahaman masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan khususnya dalam menggunakan masker selama masa pandemi Covid-19.

Acara ini selain melibatkan Anggota TNI Polri juga melibatkan unsur Forkompimda Provinsi Sumsel, instansi yang terkait, tokoh masyarakat, tokoh daerah dan tokoh agama untuk bersama-sama menyatukan visi dan misi untuk berupaya menekan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Dibagi dalam 2 titik lokasi yang ada di wilayah kota Palembang yang menjadi sentra atau pusat keramaian masyarakat yaitu Pasar Lemabang, Pasar 16 Ilir, , Pasar Km 5, .


Sosialisasi yang dilakukan berupa imbauan dan penyuluhan sekaligus pembagian masker gratis untuk masyarakat sekitar serta pemasangan stiker dan spanduk tentang protokol kesehatan Covid-19.


Yaitu selalu menggunakan masker, jaga jarak aman dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, serta pembagian masker , pemasangan  stiker, pemasangan spanduk , pemasangan leaflet , mobil cuci tangan , dan papan bicara ,

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM menyampaikan, kegiatan kampanye penggunaan masker yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menciptakan suatu kondisi masyarakat yang disiplin dalam menggunakan masker.

“Terutama dalam melakukan aktifitas kehidupan sehari-hari sehingga dapat mencegah penularan covid-19 di wilayah Sumsel,” ujarnya.

Belum ada Komentar untuk "Kapolda Kampanyekan Penggunaan Masker Serentak di 17 Polres Jajaran Polda Sumsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel