Raih WTP, Pemerintah Takalar Genjot Penataan Asset Pemda

 




RANS.NEWS TAKALAR - Untuk meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Pemerintah Daerah Kab. Takalar terus memaksimalkan penataan asset yang ada di lingkup Pemerintah Kab. Takalar.


Wabup Takalar H. Achmad, Dg. Se're, S. Sos dalam memimpin apel pemeriksaan kendaraan dinas yang berlangsung di Lapangan upacara Kantor Bupati Takalar, Senin (19/4/2021) menyampaikan bahwa salah satu indikator dalam meraih WTP yaitu penataan asset, dan hari ini kita melaksanakan untuk menyesuaikan sesuai dengan data yang ada.


"WTP akan berhasil apabila indikator aset jelas dan kedepan untuk lebih mempermudah kejelasan penggunaan kendaraan dinas, akan dilakukan dengan by sistem by barcode" lebih jauh dijelaskan.


Saya berharap kepada para pengguna kendaraan dinas agar merawat dengan baik dan menumbuhkan rasa memiliki sehingga barang yang dipakai dapat dijaga dengan baik. Saya juga berharap kerjasama semua pihak untuk bersama-sama memperlancar pemeriksaan asset pemda baik itu asset yang bergerak maupun yang tidak bergerak sehingga kita dapat meraih WTP seperti yang diharapkan selama ini.

Belum ada Komentar untuk " Raih WTP, Pemerintah Takalar Genjot Penataan Asset Pemda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel