Wakil Bupati Berharap OPD melakukan penataan aset Pemkab dengan baik

 



RANS.NEWS TAKALAR - Usai BPK RI berkunjung ke Pemerintah Kabupaten Takalar untuk penataan aset, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're,S.Sos turun langsung melakukan evaluasi pengelolaan aset pemerintah Kabupaten Takalar dalam hal ini kendaraan roda dua yang ada pada Dinas Kelautan dan Perikanan dan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Rabu (7/4/2021) pagi. 


"Evaluasi penataan aset ini merupakan tindaklanjut dari kunjungan BPK. Salah satu indikator untuk meraih WTP adalah penataan aset. Untuk itu saya berharap agar para OPD membantu pemerintah kabupaten Takalar untuk menata aset dengan baik dan profesional khususnya di pendataan."ujarnya disela-sela melakukan evaluasi penataan aset di dua OPD tersebut. 


Orang nomor dua tersebut lanjut mengemukakan bahwa memasuki tahun ke 4  pemerintahan SK-HD, terus melakukan penataan aset untuk dapat meraih WTP. Untuk itu H. Achmad Dg.Se're berharap ada dukungan maksimal di seluruh OPD yang ada untuk menata dengan baik pengelolaan aset Pemkab sehingga dapat meraih WTP.

Belum ada Komentar untuk " Wakil Bupati Berharap OPD melakukan penataan aset Pemkab dengan baik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel