Bapenda Ajak Pengusaha Restoran di Makassar Taat Bayar Pajak

RANS.NEWS MAKASSAR - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar mengajak seluruh pengusaha restroran untuk taat membayar pajak. Sebab jika membandel siap-siap ditindak. Sekretaris Bapenda Kota Makassar Ibrahim Akkas mengatakan kerjasama dengan Korsupgah KPK RI, Kejaksaan Kepolisian dan semua pihak terkait telah dilakukan dalam rangka optimalisasi pendapatan.

Bapenda Kota Makassar pun mengimbau kepada seluruh wajib pajak untuk taat dan patuh menyetorkan pajaknya ke pemerintah. Sebab jika tidak akan berdampak buruk bagi usaha mereka. "Kita berharap ke depan mereka bisa melaporkan pajaknya secara benar, kalau tidak itu akan berdampak buruk bagi mereka. Bahkan bisa sampai ke ranah hukum jika pajak itu tidak dilaporkan secara benar," tegas Ibrahim.

Meski begitu, Ia menyampaikan kepatuhan wajib pajak mengalami peningkatan sejak beberapa tahun terakhir. Hal itu dibuktikan dengan naiknya realisasi pendapatan pajak restoran dari tahun ke tahun meski 2 Tahun terakhir semua merasakan dampak pandemic covid-19.

Belum ada Komentar untuk "Bapenda Ajak Pengusaha Restoran di Makassar Taat Bayar Pajak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel