Sinergi Tangkal Radikalisme Kasat Intelkam Polres Maros Silaturahmi Dengan Ketua GP Ansor Maros

 


MAROS — Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan Polres Maros dan jajaran menggelar silaturahim dengan Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Maros, di warkop Florian, Jl. Poros Jendral Sudirman Maros,  Rabu (23 06/2021)


Dalam giat tersebut Kasat Intelkam dan Ketua GP Ansor membahas terkait program pemerintah terkhusus pada upaya dan program pencegahan dan penangulangan paham radikalisme di Kabupaten Maros.


Ketua PC GP Ansor Maros, Abrar Rahman sangat berterima kasih atas silaturahmi tersebut dan mengapresiasi keseriusan pihak Kepolisian dalam melibatkan peran ormas Islam untuk bersama sama menangkal paham paham radikalisme yang dapat merusak persatuan bangsa.


"GP Ansor Maros  selama ini telah melakukan counter opini terkait paham paham radikal yang beredar massif di media sosial, dan kami kader-kader Ansor juga pro aktif melakukan dakwah di masjid masjid untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat umum terkait bahaya laten paham radikal" lanjut Abrar

 

Dari hasil pemantuan GP Ansor Maros di media sosial banyak sekali paham yang diduga berasal dari kelompok radikal yang aktif memposting di media sosial secara massif sehingga perlu adanya langkah langkah serius yang dilakukan pemerintah, tokoh agama, dan aparat penegak hukum untuk mencounter hal tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Sinergi Tangkal Radikalisme Kasat Intelkam Polres Maros Silaturahmi Dengan Ketua GP Ansor Maros"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel