Wakil Bupati Takalar membuka acara Pelatihan BHD, penyuluhan kesehatan dan pemeriksaan kesehatan

 


RANS.NEWS TAKALAR - Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're, S.Sos hadir dan membuka acara Pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD), penyuluhan kesehatan dan pemeriksaan yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Kedokteran UMI Makassar. 


Kegiatan yang bertempat di kantor Desa Topejawa Kec. Mangarabombang, Minggu (29/8/2021)  ini dihadiri oleh masyarakat  sekitar kurang lebih 50 orang bersama mahasiswa fakultas kedokteran UMI.


Dalam kesempatan tersebut H. De'de sapaaannya  menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Mahasiswa fakultas Kedokteran UMI terkhusus masyarakat sekitar atas kegiatan yang diselenggarakan hari ini.


Mantan anggota Komisi 1 DPR RI periode 2009-2014 juga memberikan motivasi kepada anak mahasiswa Fakultas Kedokteran bahwa kalian adalah aset Indonesia, aset generasi bangsa kedepan yang tentunya memikirkan tentang kesehatan bangsa. 


"Ketahuilah bahwa tolak ukur kemajuan suatu bangsa ada 3 point utama yaitu Intelektual, Keamanan dan Kesehatan. Kami juga berharap kegiatan ini tidak hanya berlangsung selama satu hari tetapi kalau bisa dilaksanakan secara berjenjang sehingga Takalar bisa menjadi percontohan terkait pentingnya kesehatan," Pungkasnya. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Dekan III FK UMI Dr. H. Syamsuddin Rijal, M. Kes, SP. Pa, Camat Marbo Syachrir Mile,  SH., MM dan Presiden Badan Eksekutif mahasiswa Keluarga besar FKUMI Muh. Yusuf Resky Ramadhan serta para mahasiswa kedokteran UMI dibantu tenaga dari PSC Kab. Takalar.

Belum ada Komentar untuk "Wakil Bupati Takalar membuka acara Pelatihan BHD, penyuluhan kesehatan dan pemeriksaan kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel