Fokus di logistik, PT. Garuda Logistic Nusantara luncurkan layanan Ekspedisi

 



MAKASSAR - PT. Garuda Logistic Nusantara secara resmi meluncurkan  layanan pengiriman barang baik pengiriman kargo , pengiriman kendaraan, pengiriman material proyek maupun pengiriman alat berat dengan jangkauan pengiriman barang ke sejumlah destinasi khususnya Jakarta , Surabaya , Makassar dan Balikpapan.



Rute ini kami pilih dengan pertimbangan penguasaan medan wilayah dengan sebaran mitra profesional yang dapat bersinergi secara konsisten dengan Garuda Logistic Nusantara sehingga kami dapat lakukan dan jalankan Standar Operasional Prosedur demi terwujudnya Visi, Misi dan Nilai  dari Garuda Logistic Nusantara.



PT. Garuda Logistic Nusantara dibentuk awalnya berdasarkan banyaknya permintaan pasar jasa pengiriman barang dengan menggunakan kapal cepat / Ferry , Trucking maupun Kapal RORO dengan berkomitmen melayani jasa ekspedisi tujuan domestik.



“Layanan pengiriman kendaraan , Alat Berat dan Kargo pada saat ini tidak hanya menjadi kebutuhan transaksional semata, melainkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat di era borderless untuk dapat meningkatkan kepercayaan dengan kerabat maupun kolega”, kata Maria E. Rondonuwu



Menurut dia, perkembangan pesat industri e-COMMERCE di Indonesia serta munculnya tren baru pada masa setelah pandemi menjadikan sektor layanan logistik memiliki peran penting dalam menjembatani kebutuhan masyarakat akan layanan pengiriman barang secara cepat, tepat, dan efisien.



"Garuda Logistic Nusantara"  kami harapkan dapat menjadi pilihan tersendiri bagi masyarakat , Perusahaan Industri, Pertambangan, Konstruksi maupun sektor UMKM yang membutuhkan layanan pengiriman barang secara maksimal yang didukung oleh layanan kargo yang terpercaya, baik dari sisi akurasi waktu pengiriman, keamanan paket, hingga tarif yang kompetitif", kata Dirut PT Garuda Logistic Nusantara.


Saat ini Garuda Logistic Nusantara www.garudalogistic.com hadir di Jl. Kalianget No.46, RT.002/RW.03, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan, Surabaya, Jawa Timur 60165 , dan Jl. Gatot Subroto Baru No.27, Kaluku Bodoa, Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90215 dengan Custumer Call Centre (WA) : 0818 18 111 001 dan 088801117888. 



"Kehadiran Garuda Logistic Nusantara kami harapkan dapat menjadi langkah berkelanjutan Perusahaan untuk tumbuh bersama masyarakat dengan mengembangkan model bisnis yang dapat mendukung upaya peningkatkan daya saing layanan kargo dan logistik Garuda Logistic Nusantara serta memberi kontribusi nyata terhadap kepentingan ekonomi masyarakat ", tutup Maria.





Belum ada Komentar untuk " Fokus di logistik, PT. Garuda Logistic Nusantara luncurkan layanan Ekspedisi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel